38 Ketua DPC Demokrat Jatim Dilantik, Begini Pesan AHY

IMG 20221113 140518 compress39
Ketum Demokrat AHY memimpin pelantikan 38 Ketua DPC se Jawa Timur secara serentak. (asi)

Kota Batu – ‘Siap’, suara itu menggaung dari ribuan kader yang hadir dalam pelantikan serentak pengurus Partai Demokrat se-Provinsi Jawa Timur di Hotel Singhasari Resort Kota Batu, Minggu (13/11/2022).

Dalam pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, semua kader berkomitmen untuk membawa kejayaan partai berlogo mercy tersebut dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya optimis pelantikan ini bisa membawa Demokrat Jatim lebih maju dan kuat. Apalagi elektabilitas Demokrat juga terus meningkat baik nasional maupun setiap provinsi, terlebih Jatim. Namun semua kader dan pengurus tak boleh abai dan lengah,” ujarnya.

AHY menambahkan, hal paling penting yaitu bagaimana Demokrat bisa semakin dekat dengan masyarakat demi membawa perubahan dan perbaikan Indonesia.

“Rendah hati adalah kunci kita bisa dekat dengan masyarakat sebab simpati mereka berasal dari hati dan perasaan,” imbuhnya.

Demokrat juga menargetkan 15 persen suara dalam Pilpres 2024 mendatang. Tentu keinginan itu butuh perjuangan ekstra, salah satunya yaitu pendekatan kepada generasi Z dan milenial.

“Alasannya dari total pemilih nanti 60 persen berasal dari lingkup kedua generasi rentang usia 17-40 tahun. Itu merupakan peluang sekaligus tantangan, namun saya sangat optimis Demokrat bisa dihati masyarakat karena nanti kita akan perjuangkan lapangan pekerjaan, pengembangan UMKM, dan keadilan menyeluruh,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengaku optimis bisa menjalankan instruksi ketum untuk meningkatkan elektabilitas di Jatim.

“Elektabilitas Demokrat di Jatim memang meningkat, semua upaya terus kita lakukan agar kehadiran kami di sini mampu meyakinkan Jatim agar Demokrat benar-benar masuk ke jantung hati masyarakat,” tutupnya. (asi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *