SAPMA Pemuda Pancasila Kota Batu Siap Cetak Kader Berkualitas

IMG 20221001 WA0020
Yogi Triatmaja terpilih sebagai Ketua PC SAPMA PP Kota Batu. (asi)

Kota Batu – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Batu resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah (PW) SAPMA Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022).

Dalam pelantikan, Yogi Triatmaja terpilih menjadi Ketua PC SAPMA Kota Batu periode 2022-2025. Total ada sekitar 35 pengurus dan 15 anggota Sapma Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Usai pelantikan Yogi berharap anggota SAPMA PP mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. Khususnya, membantu program kepemudaan.

“Peran SAPMA PP sangat dibutuhkan oleh negara, mulai dari mencetak kader berkualitas dan mandiri berlandaskan Pancasila, hingga menjadi rekan pemerintah untuk membantu program-program khususnya dalam hal kepemudaan,” ujar Yogi.

IMG 20221001 WA0019
PC SAPMA Pemuda Pancasila Kota Batu siap cetak kader berkualitas berlandaskan Pancasila. (asi)

Selain ingin memberikan gebrakan dan inovasi baru sehingga dapat mencapai cita-cita organisasi, SAPMA PP juga akan melakukan perekrutan dan kaderisasi melalui diklat-diklat.

“Selain itu juga akan menggelar FGD bersama para pelajar dan mahasiswa. Nah dalam FGD kita akan membahas tentang kebijakan pemerintah, organisasi, kemasyarakatan, sosial, dan sebagainya untuk mengkritisi kebijakan yang kurang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW SAPMA PP Jatim mengucapkan selamat kepada anggota yang baru saja dilantik. Dirinya berharap SAPMA PP Kota Batu bisa meneruskan tongkat estafet organisasi dengan penuh prestasi.

“Selamat semoga para kader bisa meneruskan estafet ini dan memberikan manfaat baik bagi masyarakat luas,” tutupnya. (asi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *