Abah Hendro : Jangan Melempem Anggota Pemuda Pancasila Harus Aktif

IMG 20221001 WA0023
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono saat melantik salah satu PAC. (Asi)

Kota Batu – Maksimalkan kinerja anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Batu melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di lima kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu Wijoyono menyampaikan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk menjadi anggota yang berani dan optimis, serta menjadi panutan bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai organisasi yang berkarakter, kita juga harus patuh dan taat pada aturan yang ada. Dalam pembahasan program kerja seyogyanya dapat bersinergi dan sejalan dengan visi misi pemerintah,” ujarnya usai acara di Taman Rekreasi Selecta, Sabtu (1/10/2022).

Abah Hendro sapaanya menambahkan jika pihaknya menekankan agar para kader yang menjadi pengurus memiliki kegigihan, kreatifitas, inovasi, dan keaktifan agar kinerja organisasi tidak melempem.

“Tetap solid dan menjaga kekompakan demi kemajuan yang lebih baik untuk semuanya terlebih membela kepentingan masyarakat. Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, tolong jangan melempem,” imbuhnya.

Perlu diketahui selain pelantikan lima PAC yaitu PAC Junrejo, Bumiaji, Batu, Pujon, dan Ngantang, acara juga diisi dengan konsolidasi Cabang PC Sapma, rapat pengurus DPC Srikandi, dan konsolidasi badan-badan profesi serta KOTI Mahatidana.

Kemudian dari data yang ada total seluruh anggota MPC PP Kota Batu berjumlah kurang lebih 600 anggota yang memiliki latar belakang heterogen, baik itu pengusaha, politisi, akademisi, mahasiswa, pelajar, dan sebagainya. (asi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *