Menarik Dari Segala Sisi, Rumah Produksi Film Ternama Gandeng SPI

IMG 20220929 WA0000
Kepala Sekolah SPI Risna Amalia Ulfa (tengah) bersama pihak Shilouette Production. (asi)

Kota Batu – Rumah produksi film ternama bakal menjadikan Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) venue shooting film bergenre romance comedy.

Produser Shilouette Production Rima Setia mengatakan, tidak hanya potensi sekolah saja yang menarik, bangunan sekolah dan infrastruktur dinilai sangat pas untuk mendukung pembuatan filmnya.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat interesting, sangat cocok berkolaborasi dengan sekolah ini. Selain meminjam spot untuk kebutuhan shooting, nanti kita juga ingin adanya keterlibatan siswa di SPI. Sebab filmnya memiliki latar belakang pendidikan,” ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Karena ingin menonjolkan potensi lokal yang ada di Malang Raya tak hanya SPI saja yang bakal menjadi venue, beberapa tempat wisata dan cafe di Kota Batu diakuinya telah memberikan dukungan.

“Kami akan menggunakan Hill House, Taman Rekreasi Selecta dan SMA SPI Kota Batu, dan beberapa fasum yang ada di kota wisata ini,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Shilouette Production akan melakukan proses shooting film di Kota Malang dan Kota Batu, dimulai dari tanggal 8 Oktober 2022 hingga 15 Oktober 2022 mendatang.

Menanggapi itu, Kepala SMA SPI Kota Batu, Risna Amalia Ulfa mengaku cukup antusias. Pihaknya pun selalu terbuka kepada siapapun, termasuk Shilouette Production.

“Jujur bangga juga, sekolah kami menjadi jujugan rumah produksi bertaraf nasional. Semoga bisa memberikan impact yang positif,” harap dia.

Terkait keterlibatan siswa-siswi SMA SPI Kota Batu, Risna tidak melarang selama tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar di sekolah yang memiliki konsep sekolah gratis ini.

“Sangat kami dukung jika ada potensi anak kami yang dikira layak untuk terlibat proses produksi. Hanya satu saja syaratnya, jangan mengganggu waktu belajar anak-anak saja, karena sebentar lagi ujian,” tutupnya. (asi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *