Milenial Jatim Sampaikan Dukungan Penuhnya untuk Prabowo

IMG 20220927 2151091664337470981
Perwakilan Pemuda Milenial Jawa Timur membacakan deklarasi dukungannya, Selasa (27/9/2022) malam di Hotel Singhasari.

Kota Batu – Sejumlah pemuda Jawa Timur mendukung Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024. Hal itu nampak saat pemuda yang tergabung dalam Perwakilan Pemuda Milenial Jawa Timur membacakan deklarasi dukungannya, Selasa (27/9/2022) malam.

Secara bersama mereka membacakan deklarasi yang berisi ‘Kami milenial Jawa Timur mendukung Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden ke 8 Republik Indonesia. Kami mendambakan sosok pemimpin yang kuat, tegas, dan berwibawa sehingga bangsa ini bisa menjadi bangsa yang kuat dan disegani bangsa-bangsa lain karena kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya’.

Bacaan Lainnya

Koordinator pemuda milenial Jatim, Basri mengatakan pihaknya ingin Prabowo maju memimpin Indonesia selanjutnya. Pasalnya Menteri Pertahanan Indonesia ini dinilai bisa membawa negara maju dalam segala aspek.

“Selain itu, Prabowo adalah simbol nasionalis dan agamis yang akan bersinergi menjaga dan merawat bhinneka tunggal ika yang ada di bumi NKRI ini,” ujar dia.

Sementara itu, salah satu milenial Lintang Harisda menilai Prabowo memiliki visi misi tepat untuk jadi Presiden RI. Ketegasan, ketekunan, dan cinta tanah air merupakan poin paling utama.

“Makanya saya bersama rekan-rekan milenial bakal mendukung secara total demi kemenangan namtinya,” kata salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Malang ini.

Setelah deklarasi ada beberapa inovasi yang akan kita kemas dan paparkan secara luas kepada milenial lainnya saat diskusi-diskusi kecil.

“Misal pas ngopi kita paparkan bagaimana Pak Prabowo dan sebagainya. Sebab kalangan milenial merupakan garda terdepan bangsa yang harus tahu,” tutupnya. (asi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *