Bersama Alfamart, LAZISMU Salurkan Bantuan Korban Semeru

IMG 20211221 WA0000
Saat memberikan bantuan. (Ft : Alfamart to batuhits.com)

BATU HITS – LAZISMU bersama Alfamart menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam Gunung Semeru. Pemberian bantuan makanan siap saji yang berlangsung selama 5 hari mulai 18-22 Desember 2021.

Bantuan yang dibagikan yaitu 1.000 makanan siap saji serta trauma healing bagi anak-anak di pengungsian.

Bacaan Lainnya

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman mengatakan bahwa Alfamart bersama LAZISMU kembali membagikan bantuan kepada korban bencana di lokasi pengungsian langsung melihat perkembangan di lokasi yang cukup memprihatinkan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan kondisi fisik serta psikis korban bencana lekas pulih,” jelas Nur, Selasa (21/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Manager Pendayagunaan LAZISMU, Falhan Nian Akbar menyampaikan bantuan makanan siap saji dan trauma healing untuk korban bencana alam Gunung Semeru dapat disalurkan atas berkat donasi konsumen Alfamart yang menyisihkan sebagian uang kecilnya untuk didonasikan.

“Bantuan ini dapat disalurkan karena berkat donasi konsumen Alfamart, yang dalam penyalurannya bekerjasama dengan LAZISMU dengan periode September hingga Desember 2021 mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Falhan Nian Akbar juga mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Relawan yang ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan di lokasi bencana.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen Alfamart dan kami mengajak peran aktif masyarakat luas untuk ikut membantu saudara-saudara kita lain yang membutuhkan bantuan,” tutupnya. (ej)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *