Kerja Keras Jajaran Kejari Batu Diganjar Dua Predikat dari Kemen-PANRB

IMG 20211220 WA0035 compress41
Jajaran Kejaksaan Negeri Kota Batu berfoto bersama usai menerima penghargaan dari Kemen PANRB. (Ft : Kejari Batu to batuhits.com)

BATU HITS, BATU – Komitmen dan kerja keras seluruh jajaran untuk meningkatkan pelayanan prima dan anti korupsi menghantarkan Kejaksaan Negeri Kota Batu raih dua predikat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PANRB).

Dua predikat tersebut yaitu Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih MelayanI (WBBM).

Bacaan Lainnya

Kepala Kejari Kota Batu, Supriyanto sangat bersyukur mendapat penghargaan tersebut. Pihaknya pun tetap berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan khususnya kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan salah satu indikator bahwa semua jajaran sudah menunjukkan komitmen dan upaya bebas dari perbuatan korupsi dan memberikan pelayanan prima kepada semua pihak,” ujarnya, Senin (20/11/2021).

Pemberian penghargaan secara virtual diberikan langsung secara simbolis kepada Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi sebagai pimpinan satuan kerja yang memperoleh predikat ZI WBK tersebut.

“Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat, stakehokder, dan Kementerian PAN RB yang telah memberikan kepercayaan kepada Kejari Batu memperoleh penghargaan yang cukup prestisius,” imbuhnya.

Perlu diketahui untuk memperoleh predikat tersebut Kejari Kota Batu melakukan perubahan pada enam area yaitu manajemen perubahan, penguatan ketatalaksanaan, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (asi/j)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.